Kamis, 12 April 2012

7 orang paling berpengaruh di dunia di bidang teknologi

7 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Teknologi

Facebook,Google,Yahoo,Amazon,dan Wikipedia merupakan beberapa contoh bagaimana teknologi telah mengubah gaya hidup bahkan kebutuhan kita.Pendiri dan penemunyapun mnejadi begitu populer juga sekaligus mendapatkan kekayaan yang melimpah akibat dari kreativitas mereka yang luar biasa itu.


Namun selain dari orang-orang seperti Mark Zuckenberg,Larry Page dan Jeff Bezos.Ada pula beberapa orang yang sebenarnya memberi andil yang begitu besar bagi dunia teknologi kita sekarang.Tapi kita tidak pernah,atau jarang sekali mengenal mereka.


Pada kesempatan kali ini,Remang mencoba memberikan anda sedikit pengetahuan tentang 7 paling berpengaruh di dunia yang tidak pernah anda ketahui bahkan anda dengar namanya.
Mau tahu siapa saja mereka.Simak beritanya berikut ini:


1.Alexander Tamas,DSMT
#1 Alexander Tamas, Partner, DST
Dia merupakan manusia super komputer.Dia mengivestasikan uangnya pada beberapa perusahaan paling keren dan menakjubkan yang pernah ada di udnia teknologi dewasa ini.Beberapa perusahaan yang ia terlibat di dalamnya seperti Friendster,Zynga,Facebook,Groupun,dan Twitter.


2.Blake Krikorian,SLing Media
#2 Blake Krikorian, Co-founder, Sling media
Blake merupakan pendiri dari Sling Media,salah satu perusahaan Silicon Valley yang sangat merevolusi kebiasaan konsumen elektronik dekade terakhir ini.Sekarang,dia menjadi penghubung juga sebagai "dewa",orang baik hati yang mengajarkan kepada generasi baru Silicon Valley untuk menjadi seorang technopreneur sejati.


3. Bret Taylor,CTO Facebook
#3 Bret Taylor, CTO, Facebook
Sebagai Chief Technology Officer,Bret Taylor membawa perusahaan yang ia pegang kepada strategi-strategi terbaru,dan juga membawahi beberapa proyek Facebook yang paling inovatif.Sebelumnya,Bret merupakan arsitek software di Google.Selain itu,ia juga merupakan pendiri Friendfeed,perusahaan pertama yang diakuisisi oleh Facebook.


4. David CHeriton,Professor Stanford
#4 David Cheriton, Professor, Stanford University
 David merupakan legenda di dunia komputer,sekaligus investor yang sangat tangguh di bidang teknologi.Ia merupakan salah satu investor perusahaan paling berjaya di dunia internet seperti Google,VMWare,dan Arista Networks


Selanjutnya baca disini.Hanya di blog Remang.
NB:sisanya masih mau cari dulu gan.Sementara 4 ini ja dulu yah.Sorry kalo judulnya dah kasih 7.Hehehehe.
Komennya jangan lupa gan.Yang enggak komen di postingan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar